Mengapa Cewek Mudah Sekali 'BADMOOD'? Bagaimana SOLUSINYA?


BADMOODKata ini sangat SAKRAL dan sangat SERING diucapkan oleh wanita. Gw gak tahu sih artinya apa, cuma dari pengalaman yang pernah gw alami, mereka (cwe) GAK BENAR-BENAR LAGI BADMOOD.

Tahu darimana? Sok tahu lo ken!
Mungkin sedikit sok tahu sih, tapi yang gw alami emang seperti ini. Menurut gw, semua cwe secara DEFAULT ter-setting untuk BADMOOD. Jadi secara otomatis, bahkan TANPA ALASAN yang jelas, cwe akan merasa BADMOOD.

Contohnya cwe gw (mantan *shit*), dia sering banget ngambek gak jelas tanpa alasan. Akhirnya ya gw ajak ngobrol biasa, gw DENGERIN tanpa menyela atau membela diri atas tuduhan yang ditunjukan ke gw. Entah gw dicurigai selingkuh lah, gak sayang lah, atau kurang kasih perhatian. Setelah dia PUAS ngeluarin seluruh emosi NEGATIF nya, gw mulai ngarahin pembicaraan ke hal lain. Dan *BOOOM*, seolaha-olah gak terjadi apa-apa, suasana beruba 180 derajat. Dia yang awalnya mellow dan sensi, tiba-tiba bisa ketawa ketiwi, dan bahkan godain gw balik.

Kok bisa gitu? Ya gitu lah cwe,haha..
Gw juga gak tahu kenapa bisa seperti itu. Yang gw tahu, cwe itu adalah TULANG RUSUK. Bentuknya belok, jangan pernah berusaha meluruskannya, atau lo akan mematahkannya. Cukup tahu apa yang dia mau. Badmood itu wajar bagi cwe, dalam contoh kasus gw di atas gw tahu kalau cwe gw cuma pengen MARAH. Ya udah gw dengerin aja dia marah sampai selesai. Setelah itu baru gw ngomong.

Jadi, badmood itu bukanlah masalah, itu adalah hal wajar bagi cwe. Ketika cwe lo badmood, gak usah lah sok bijak dan nasehatin, biasanya hal ini malah bikin dia tambah badmood. Cukup ngertiin apa yang dia mau, dan DENGARKAN.

0 comments :

Post a Comment